Kuasa Nama Tuhan YESUS Selamatkan Nyawa Keluargaku (INSPIRASI DARI SEBUAH KISAH NYATA)

Waktu itu adalah tanggal 4 bulan 4 tahun 2010. Dalam bahasa chinese angka 4 itu berarti "mati" atau "shi". Di hari minggu itu, ayah, ibu, dua tante, satu paman saya melakukan perjalanan untuk sembayang kerabat yang telah meninggal sesuai dengan tradisi Chinese. Ibu saya dan kedua tante saya beragama Kristen dan Katolik. Sedangkan ayah dan paman saya beragama Budha.

Sepulang dari sembayang, mobil atoz kecil melaju di tol dalam kota pulang ke arah pancoran. Saat itu sedang hujan. Ayah saya yang menyetir, paman saya duduk di bagian depan. Bangku belakang diisi ibu dan dua tante saya. Mobil melaju dengan kecepatan sedang, 80 km/jam di jalur cepat. Saat itu jalanan sepi, depan dan belakang tidak ada mobil, samping juga tidak ada mobil. Ibu mengatakan, untuk pindah ke jalur tengah. Ayah saya mengarahkan mobil pelan-pelan ke jalur tengah. Baru beberapa menit di jalur tengah, tiba-tiba datang mobil dari arah kanan menubruk belakang mobil atoz, mobil itu kemudian terbanting ke arah ke kiri, menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri, lalu mobil terpental kembali ke arah tengah jalan tol dengan berputar.



Ibu dan tante saya menyebut nama Yesus berulang kali dari sejak mobil terlempar ke kiri, menabrak pembatas, hingga mobil berputar tanpa kendali. Mobil berputar dan menabrak mobil di jalur tengah, yang adalah mobil yang menabrak mobil atoz. Mobil atoz berhenti berputar karena tertubruk mobil itu, lalu mobil oleng, dengan posisi miring, mobil terangkat, dengan poisisi mau terbalik. Ibu dan tante saya hanya bisa berterik nama YESUS, YESUS, YESUS. Untungnya mobil yang miring tidak jadi terbalik, tapi kembali ke posisi normal.

Semua penumpang dalam mobil keluar. Puji Tuhan atas KuasaNya, ayah dan paman yang ada di bagian kursi depan hanya menderita luka lecet di bagian tangan dan kaki. Ibu dan satu tante saya juga hanya luka memar di bagian tangan dan kaki. Ajaibnya, satu tante saya yang terus berteriak YESUS,YESUS, tidak menderita luka sama sekali, hanya syok dan kaget setelah kejadian itu. Sungguh luar biasa perlindungan Tuhan. Padahal mobil atoz kecil itu sudah tidak berbentuk. Kaca-kaca belakang pecah, pintu samping kiri penyok terhantam pembatas jalan dan tidak dapat dibuka.

Saat kejadian itu, saya berada di rumah, sedang istirahat ingin tidur siang, namun hati terasa tidak tenang, dan sayup-sayup saya mendengar seperti ada suara ayah dan ibu sedang bercakap-cakap. Juga sempat terdengar suara mobil atoz saya. Ternyata itu semacam pertanda. Beberapa menit kemudian ayah telepon, mencari kakak saya, dan bercerita bahwa mereka baru saja kecelakaan, dan minta kakak saya untuk datang dan mengurus segala sesuatu dengan si penabrak. Puji Tuhan juga, ternyata yang menabrak adalah hamba Tuhan juga. Lelaki muda yang sedang tergesa-gesa untuk ke ulang tahun adiknya. Ban mobil terasa licin, dan akhirnya dia membanting setir dari arah kanan ke jalur tengah dan menubruk mobil atoz. Dia bersedia mengganti rugi semua biaya perbaikan mobil atoz.


Yang paling saya syukuri adalah Tuhan telah menyelamatkan nyawa keluargaku dengan kuasa nama-Nya yang luar biasa ajaib. Aku tidak dapat membayangkan jika Tuhan tidak menjaga keluargaku. Bayangkan dalam waktu sekejap saja saya akan kehilangan ayah, ibu, tante, dan paman saya... Sungguh tak terbayangkan.. Puji Tuhan atas kebesaran nama Tuhan YESUS. Ibu dan tante saya mengatakan, itu semua adalah kuasa Tuhan. Mungkin tangan Tuhanlah yang menyetop mobil atoz yang miring, hampir terbalik, bisa kembali ke posisi normal dan tidak jadi terbalik. Jika mobil atoz terbalik, tentu saja semua yang ada didalamnya akan menderita luka parah atau bahkan mungkin bisa kehilangan nyawa karena terjepit atau tergencet. Aku hanya bisa bersyukur dan memuji nama Tuhan YESUS. Sungguh besar perlindunganNya untuk keluargaku..

-------------------------------------------------------------------

baca juga ini :

Kesaksian AHOK (Gubernur DKI) tentang Kristen 
Kesaksian AHOK (Gubernur DKI) gagal Disantet
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

87 comments:

  1. Haha yesus aja mau mati berteriak menyebut nama Allah ..Allah..eggy kristen malah sesat menyebut nama yesus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari pada nabi muhamad, bisanya kawin sampai memiliki istri banyak, semakin berjilbab semakin seperti setan kelakuannya, semakin beragama semakin seperti anjing menggong-gong

      Delete
    2. Dari pada nabi muhamad, bisanya kawin sampai memiliki istri banyak, semakin berjilbab semakin seperti setan kelakuannya, semakin beragama semakin seperti anjing menggong-gong

      Delete
    3. kawin ndasmu !!! eh nabi muhammad tuh perang mati matian buat menyebarkan agama yg sebenarnya.. HEI nabi Muhammad aja yg sudah meninggal kapan tau masih aja di hina berarti islam itu bener . kelihatannya sih islam buat orang non muslim engga tau apa apa , tp sebenarnya nabi isa melanjutkan kitab kepada nabi muhammad , dan isa menyerahkan epada nabi muhammad , dan menyempurnakan kembali!!!!. justru islam lebih seperti ke kristen , kristen kayak yahudi . eh sebenarnya yesus melarang alkohol , sex free , pakaian ketek ato segalanya . ini org org kristen di gereja malah pake baju ketek . pikirrrr!!! coba baca lagi dah kitab kitab lu! sms bscs lagi yang mana lebih terlogis al-quran ato al kitab!!! PIKIRRRR!! EH SAYA KASITAU YAA SAYA AWALNYA ORANG ATHEIS , KARNA SAYA ORG ACEH DAN PERNAH NGALAMIN TSUNAMI , SAYA SELAMAT . KEBETULAN SAYA SELAMAT KARNA BANGUNAN MESJID ACEH. JADI SAYA PIKIR ISLAM ADA SESUATU YG MISTERIUS . emang agama banyak , disitu kita ujian dari tuhan supaya kita bisa memilih agama yg paling tepat

      Delete
    4. SAYA DISINI BUKANNYA SO MEMBELA BELA AGAMA ISLAM , TAPI SAYA MEMBERIKAN PETUNJUK JALAN YG PALIN BENARR BUAT ORANG NON MUSLIM AGAMA MANA YG PALING TEPATTT!!! SAYA SUDAH MEMPELAJARI SEMUA AGAMA , DAN SAYA PIKIR AGAMA ISLAM PALING TERLOGISS. CONTOHNYA DI ALQURAN MELARANG MEMAKAN HEWAN HEWAN SEPERTI ANJING , BABI, SERIGALA DLL. SEBENARNYA DI ALKITAB DULU ITU ADA HUKUMMNYA . TP KARENA ALKITAB VERSI YG DI JUAL JUAL TOKO TOK SEKARANG ATAU DIJAMAN SEKARANG ALKITAB BANYAK PERUBAHAN . DIRUBAH AMA YAHUDI BIAR UMAT UMAT KRISEN PADA BODOH DAN MASUK NERAKA. NIH BAYANGKAN MASA BAGI UMAT KRISTEN KALO UDH MATI UDAH PASTI MASUK SURGA MIIKIIRR!! KARENA YESUS SUDAH MEWAKILINYA JADI KITA AMAN . KAN GA LOGIS. DIMANA MANA TUH MASALAH PERBUATAN AMAL KITA HARUS DITIMBANG YG MANA PALING BERAT AMAL BAIK ATAU AMAL BURUK?? ITU PALING LOGISS.DAN CIRI CIRI AGAMA PALING BENER ITU ADALAH TUHANNYA ESA.

      Delete
    5. Nurul gak semua org kristen itu makan babi dll yg d sebut haram .saya kristen juga,udang dan semacam seafood yg agama lain makan di agama saya gak boleh d makan..kopi dan teh aja gak boleb aolagi minuman keras dan obat2an, masalah alkitab bukan di rubah sama yahudi dan byk perubahan dijual d toko2,sampe skrg msh ada kok larangan makan babi anjing,sampe ikan yg bleh d makan dan enggak..bukan kristennya yg salah,ada bbrapa prinsip yg d rubah. Jdi hargai kuta yg nonmuslim,negara ini bukan negara agama, sepatutunya jgn saling judgemental, ini negara demokrasi.

      Delete
    6. Nurul gak semua org kristen itu makan babi dll yg d sebut haram .saya kristen juga,udang dan semacam seafood yg agama lain makan di agama saya gak boleh d makan..kopi dan teh aja gak boleb aolagi minuman keras dan obat2an, masalah alkitab bukan di rubah sama yahudi dan byk perubahan dijual d toko2,sampe skrg msh ada kok larangan makan babi anjing,sampe ikan yg bleh d makan dan enggak..bukan kristennya yg salah,ada bbrapa prinsip yg d rubah. Jdi hargai kuta yg nonmuslim,negara ini bukan negara agama, sepatutunya jgn saling judgemental, ini negara demokrasi.

      Delete
    7. This comment has been removed by the author.

      Delete
    8. Jangan menggurui agama orang kalau agama sendiri tidak bisa dijalankan dengan baik...

      Delete
    9. Tuhan yg maha tau segalanya.

      Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil kembali. Terpujilah nama Tuhan.

      Delete
    10. Jangan menjelek2an agama orang. Coba perhatikan diri sendiri, dengan menghina agama orang lain apakah kamu sudah dinyatakan sebagai umat yang sudah berakhlak baik??? kalau kamu belum bisa mendalami imanmu dan mempelajari agama dengan baik, jangan menjelek2an agama lain. Jangan bilang agamalain sesat, karena dari kamunya saja, tindakan kamu sudah sesat. kalau menurutmu agamu baik, silahkan jalankan dengan baik. Jangan mengurusi apa yang bukan jadi urusan kita. Jalani hidup masing2, jalani agama masing2. Jangan saling menghina. Kalau kau menghina orang lain apalagi agama orang lain, berarti dirimu hina. Pelajari agamamu, dan jangan mengusik agama orang lain.

      Delete
    11. http://buruemas.com/
      PROMO RAMADHAN
      buruan gabung dengan kami karena kami disini siap memberikan yang terbaik..Serta banyak bonus!!
      Berikut adalah PROMO RAMADHAN kami :
      Syarat dan ketentuan berlaku**
      1. PROMO BONUS DEPOSIT HARIAN (1x SEHARI)
      DEPOSIT LEVEL 1 Rp. 50.000 s/d Rp. 1.999.999 = Rp. 10.000
      DEPOSIT LEVEL 2 Rp. 2.000.000 s/d Rp. 4.999.999 = Rp. 30.000
      DEPOSIT LEVEL 3 Rp. 5.000.000 KE ATAS = Rp. 50.000
      2. PROMO DEPOSIT setiap hari berlaku hanya satu kali, pada saat PERTAMA BERGABUNG dengan kami.
      3. PROMO CASHBACK
      LEVEL 1 Rp. 100.000 s/d Rp. 1.999.999 = 2,5%
      LEVEL 2 Rp. 2.000.000 s/d Rp. 9.999.999 = 5%
      LEVEL 3 Rp.10.000.000 KE ATAS = 10%
      (MAKSIMAL CASHBACK Rp. 3.000.000 DAN TIDAK BERLAKU UNTUK CASINO)
      So..??tunggu apa lagi segeralah bergabung dengan kami..Dan raih kemenangan bersama kami !!
      CS kami siap membantu anda ( Online ) dalam 24jam..
      Link daftar BURUEMAS : http://buruemas.com/register

      Delete
    12. Saudari nurul shafira,alkitab di dalam perjanjian lama itu melarang yg anda katakan itu.semua ada dan lengkap tertulis di Imamat 11.dan kalaupun sekarang sebagian kristen menghalalkan larangan itu,setelah dalam perjanjian baru;Yesus megatakan.segala sesuatu bisa kamu makan kena Dia sudah datang sebagai penyelamat dan penebus dosa manusia atas darah-Nya yg Kudus.

      Delete
    13. This comment has been removed by the author.

      Delete
    14. Yg non Kristen masuk ke forum Kristen mengomentarin yg nggak enak. Nanti kalau di forum Islam yg Kristen mengomentarin yg nggak enak katanya ngajak ribut. Tuh diatas ada yang namanya Nurul Shafira katanya sudah pelajari semua agama, selamat buat kamu. Dan selamat juga Karena anda sudah yakin 100% akan masuk surga dan Kami akan masuk neraka. Nih. Saya kasih kamu link YouTube , kamu nonton itu. Itu yang ngomong ex-Islam. https://youtu.be/Vl641IFO10g

      Delete
    15. https://www.youtube.com/watch?v=anDkOFqw-ls

      Delete
    16. Coba kalian selidiki akun yg bernama diam chantika...barangkali udaoh koid tertabrak mobil ...!????

      Delete
  2. Haha yesus aja mau mati berteriak menyebut nama Allah ..Allah..eggy kristen malah sesat menyebut nama yesus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya dian jgan cuma tau stengah2,tritunggal nya perdalam ya....

      Delete
    2. allah siapa yg dipanggil? Itu cuma terjemahan indo-arab kok.. Bahada g digunakan juga pakai bahasa aram,ibrani (elohim,eli).. Jadi ga perlu geer ...hehehe..TS lucu deh, Elohim atau Eli itu adalah "nama umum" yg artinya Tuanku,Tuhanku..bukan nama personal atau nama Pribadi.. Nama pribadi TUHAN sendiri adalah YHWH (AKU ADALAH AKU),Atau YESUS (YESHUA) yg artinya "YHWH menyelamatkan".

      Delete
  3. Praise the Lord. Cerita diatas seperti kisah yg dialami oleh keluargaku jg. Tapi mobil yg dibawa oleh bapakku tidak sampai terbalik. Hanya hampir jatuh ke jurang. Karena jalanan yg licin. Tanteku menyebut nama Tuhan Yesus berkali-kali.
    Apabila ada sati atau dua orang yang percaya maka banyak orang yang akan diselamatkan. Seperti kisah tentang Abraham.

    ReplyDelete
  4. Puji Tuhan mujizatNya sungguh nyata.. Nama diatas segala nama.. kuasa d atas segala kuasa

    ReplyDelete
  5. Open you to be.. solusi JC Chanel

    ReplyDelete
  6. Luar biasa,
    kuasa tuhan selalu indah pada waktunya apabila kita yakin dan percaya bahwa tuhan adalah segalanya..

    ReplyDelete
  7. Islam atau Kristen masing" kita mempunyai kpercyaan ,, maka dari itu slama kita Sllu Dkat dengan'a ,, Maka kit akan sllu dlam Perlindungan'a Aamiin ..
    Untuk koment Mba dian di atas ,,
    Tolong jangan saling Menghujat ,,
    Sya Pun Muslim ,,
    Nmun Apapun Agama yg kita Anut ,,
    Mari kita sama" saling Mengahargai ..

    ReplyDelete
  8. Astaghfirullahal adzim...kita maen logika aja gan..nabi isa(yesus) dan allah..menurut ajaran kristen nabi isa itu adalah anak tuhan dan allah adalah bapak tuhan.
    Pertanyaannya:
    1. Kenapa nabi isa(yesus) disebut tuhan? Padahal ada bapaknya yg lebih berkuasa.
    2. Dan allah(bapak tuhan) itu lebih berkuasa. Kenapa gak menyembah bapakny tuhan(allah) aja? Karna dia bapaknya tuhan wajib di sembah.ibarat keluarga kalo seorang bapak adalah kepala keluarga yang harus turut kepadanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Marko kamaru, perdalam baca alkitab biar mengerti dengan iman juga. karna kamu pasti pilih islam dgn iman tok, bukan dengan logika kalau dgn logika pasti semua org pilih kristen. Coba baca quran yg katanya turun dari langit surah2nya ditulis dengan nama binatang, manusia, dan mahkluk2 kahayalan. Bahkan tdk ada ayat quran yg nyatakan nabi Muhammad berada di surga. Pake Logika aja org pintar pilih yg mana coba Muhammad Saw = peminta keselamatan atau Isa As = pemberi keselamatan.

      Delete
    2. cake faith freedom indo,,mereka hanya manusia yg gak tau kebenaran,,mereka hnya percaya sama nabi yg suka melakukan perbuatan yg haram,istri bunayak,,apakah itu yg xn anggap nabi,,meminta keselamatan,,bukan menjamin keselamatan,,dasar

      Delete
    3. Bukan bapa secara biologis gitu maksudnya :)
      Allah itu Allah Tritunggal. Kan tau kan kalau Tuhan ADA DIMANA-MANA. Tuhan ada di surga sebagai Bapa, turun ke dunia untuk menebus dosa kita sebagai Anak, dan selalu beserta kita sebagai Roh Kudus. Bukan maksudnya Tuhannya nikah trus punya anak gitu, itu paham yg sangat salahh. Maria itu jg cm manusia biasa. Saat itu Maria belum menikah ataupun kawin, tapi dia dipakai Tuhan sbg perantara karena Tuhan ingin dtg k dunia sbg manusia untuk menang atas maut dan melepaskan manusia dr perbudakan dosa. Dia adlh Tuhan yang rela menjadi manusia (tanpa berbuat dosa) untuk menyelamatkan kita :). Tuhan adalah Bapa, Anak, dan Roh Kudus, ketiganya adlh 1 pribadi, bukan terpisah pisah

      Delete
    4. Marko agama jangan di logika kan , bisa gila kau adanya. Tuhan Yesus membangkitkan orang mati kau logika kan. Logika kau sama Tuhan jauh derajatnya.

      Delete
  9. Puji Tuhan tdk ada yg mustahil dalam nama.Tuhan Yesus adalah Jusu selamat bagi org kristen ug Percaya akan Dia, buat muslim tdk usah mengomentari dan menghina, jika menurut anda keyakinan anda paling benar jalankanlah itu, krn setau saya agama yg baik dan benar tdk menghina agama lain, Yesus tdk pernah mengajarkan kami untuk memghina org lain, membalas perkataan jahat org lain, Yesus mengajarkan kami ttg Kasih, kasih terhadap sesama manusia. Jika Anda org percaya, dan ingin kebenaran Alquran anda baca terjemahkan semua isinya ke dlm bahasa Indonesia kebenaran akan anda dapatkan sendiri, Anda pencaya dgn Nabi SAW yg anda doakan agar masuk surga, di Alquran saja dikatakan bahwa Nabi isa ( yesus ) yg akan datang ke bumi unt pengadilan terakhir disitu sdh jelas Yesus adalah Tuhan, dan Allah adalah Allah.

    ReplyDelete
  10. Puji Tuhan tdk ada yg mustahil dalam nama.Tuhan Yesus adalah Jusu selamat bagi org kristen ug Percaya akan Dia, buat muslim tdk usah mengomentari dan menghina, jika menurut anda keyakinan anda paling benar jalankanlah itu, krn setau saya agama yg baik dan benar tdk menghina agama lain, Yesus tdk pernah mengajarkan kami untuk memghina org lain, membalas perkataan jahat org lain, Yesus mengajarkan kami ttg Kasih, kasih terhadap sesama manusia. Jika Anda org percaya, dan ingin kebenaran Alquran anda baca terjemahkan semua isinya ke dlm bahasa Indonesia kebenaran akan anda dapatkan sendiri, Anda pencaya dgn Nabi SAW yg anda doakan agar masuk surga, di Alquran saja dikatakan bahwa Nabi isa ( yesus ) yg akan datang ke bumi unt pengadilan terakhir disitu sdh jelas Yesus adalah Tuhan, dan Allah adalah Allah.

    ReplyDelete
  11. Haiyaaah utk smuany gk usah berdebat soal agama gk da hbusnya cos st sm lain sling pst mmbebatkan agamnya msing"so yng pnting skr adl inspiring it pa yng km dpt dr agama yng km ykini dgn sbenr"nya , slm kt msih ad hdup didunia fanatic doesnot comensence percuma waste time only , Gbu all

    ReplyDelete
  12. Haiyaaah utk smuany gk usah berdebat soal agama gk da hbusnya cos st sm lain sling pst mmbebatkan agamnya msing"so yng pnting skr adl inspiring it pa yng km dpt dr agama yng km ykini dgn sbenr"nya , slm kt msih ad hdup didunia fanatic doesnot comensence percuma waste time only , Gbu all

    ReplyDelete
  13. kalian lucu kok saling nenghina.... agama mengajarkan kebaikan bukan mengajarkan saling menghina atau saling berperang argumen jangan2 agama kalian masing2 ga kalian imani... ingat agama hanya sarana jalan hidup kita bkn sarana unt olok mengolok jadi tanamkanlah kasih didiri kalian masing2!!!

    ReplyDelete
  14. Biasanya iblis paling tidak suka meliat kesaksian akan Yesus. Kalo dia mrasa Yesus itu nabiNya buat agama muslim napa harus terbawa emosi. Dalam crita ne kan yg jdi penyelamat nabi yg mreka yakini nabi isa. Brti ada yg gk beres dihatimu saudaraku yg muslim. Cobalah buang pikiranmu jauh jauh akan Yesus yg kmu anggap sbg nabi dan yg kami anggap sbg anak Allah. Yesus itu org yg paling berpengaruh di dunia dan akhirat bukan muhammad. Toh pon pada akhirnya Yesus juga kan yg dtg kedua x ke dunia sbg hakim. Not muhammad? Benarkan...

    ReplyDelete
  15. gua benci sama orang islampun gak guebyunjukin.. lihat aja cara mereka bersosialisasi sama manusia aja berbeda kecuLi orang itu satu agama sama mereka. kami KASIH sesama manusia adalah hukum paling penting.. intinya namanya sesuatu ajaran yang benar aturan dan orang yang dipercaya harus benar..

    ReplyDelete
  16. Kalau sudah kiamat,islam dan kristen gag ada beda nya...sama sama bakal mati..yg penting iman masing2 pada di kuatin..itu bekal mau dibawa kemana roh setelah mati nanti...

    ReplyDelete
  17. Puji Tuhan..
    Nama Yesus di atas sgalanya.. Amin..

    ReplyDelete
  18. Pengikut Yesus (Krsiten & Katholik) tidaklah menyembah manusia, seperti yang dituduhkan oleh non Kristiani, umumnya muslim.

    Yesus adalah Friman YHWH yang hidup (Yoh 1:1-3). Firman (Kata2/kalimat) dari YHWH yang menjelma menjadi manusia (Yoh 1:14)
    Yesus (Firman) itu keluar dari Bapa YHWH menjadi manusia (Yoh 8: 42) untuk memberikan Terang (Yoh 8:12) dan Kebenaran (Yoh 14:6) dan hidup Kekal (Yoh 11:25) supaya semua manusia boleh mengetahui dan menjadi PERCAYA, tetapi DIA mengetahui manusia lebih percaya pada ajaran (karangan) manusia. Makanya perlu disertai dengan buanyak mujizat2 yand besar, tidak ada satupun nabi yang pernah hidup di segala jaman yang mampu menandingi buanyak dan dahsyat-NYa. Karena DIA sendirilah sang Pencipta.

    Mengapa nama Yesus begitu berkuasa ?
    Krn nama Yesus (bhs Ibrani : Yeshua) memiliki arti YHWH adalah Keselamatan.
    makanya dikatakan Yeshua Hamasiack (Yesus adalah tempat keselamatanmu)
    Ribuan tahun yang lalu YHWH berfirman bahwa YHWH adalah satu-satunya Juru selamat dan tidak ada yang lain selain DIA. Yes 43:11
    Saat itu YHWH belum menyatakan diri (Kel 6:3), baru stelah DIA datang ke dalam dunia, barulah dia menyatakan diri dalam nama YESHUA (YESUS) (Mat 3:3)

    Nubuatan tetang Yesus sbg Mesias sudah dinubuatkan ribuan tahun sebelum kedatangnya dan hal ini tidak bisa dipalsukan bahkan oleh Setan sekalipun.

    Jadi, tidaklah heran bila nama YESUS (YHWH Penyelamat) begitu berkuasa krn itu sudah difirmankan-NYA (krn Firman-NYA kekal untuk selama-lama-NYA)

    Demikian pula YHWH telah berfirman krn Firman-NYa telah keluar maka nantinya segala bangsa akan bertekuk lutut dan setia kepada YHWH Penyelamat (YESUS) pencipta alam semesta (Yes 45-23; Fil 2:10)

    Bersyukurlah non Krsiten (muslim), meskipun kalian menghujat penciptamu (Yesus) dia mengampuni krn dia sudah berfirman (Mar 3:38)

    Bagi pengikut Yesus, hendaklah kamu menjadi terang (Yes 60:1) bagi sesama-mu sebab Terang-mu (YESUS) sudah datang, supaya mereka bisa mengerti dan beroleh keselamatan, sebab waktu-NYA sudah diambang pintu, tidak ada gunanya berdebat krn pertetangan ini sudah ada sejak dulu (Luk 12:52)

    "Barangsiapa berasal dari TUHAN, ia mendengarkan firman TUHAN; itulah sebabnya kamu tidak mendengarkannya, karena kamu tidak berasal dari TUHAN." (Yoh 8:47)

    Terpujilah nama YESUS (Yeshua) bagi Kemulian Bapa di Sorga untuk selama-lamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.youtube.com/watch?v=anDkOFqw-ls

      Delete
  19. Puji Tuhan. Kristen atau bukan itu hanya mslah nama agama. Yg terpenting adalah bagaimana km benar2 percaya dan yakin terhadap Tuhan yg kita percayai. Krn sseorg yg beragama kristen atau beragama lain melakukan kesalahan, nama agama jg jd kena hujatan padahal yg slah adlah mnusianya bukan agamanya. Karna Tuhan gk perna slah. Mnusia lah yg sok tahu, sok bisa, sok pling ngerti dan memahami semua, sok plng benar bisa dilihat drmulanya penciptaan adam dan hawa, mngp mrka jatuh dlm dosa. Kita tdk bs menjabarkan Tuhan begini begitu, manusia itu hanya terbatas dengan yg namanya logika. Sedangkan Tuhan tidak bisa dijabarkan dengan logika jd klo jd manusia jg sok pintar menjabarkan bisa2 anda dipakai iblis utk mnyesatkan org lain. Udlah gk usa ribut soal agama. Benahi diri kalian msing jadi cermin yg baik utk org2 sekitar. Jd garam dan terang bagi dunia

    ReplyDelete
  20. Puji Tuhan. Kristen atau bukan itu hanya mslah nama agama. Yg terpenting adalah bagaimana km benar2 percaya dan yakin terhadap Tuhan yg kita percayai. Krn sseorg yg beragama kristen atau beragama lain melakukan kesalahan, nama agama jg jd kena hujatan padahal yg slah adlah mnusianya bukan agamanya. Karna Tuhan gk perna slah. Mnusia lah yg sok tahu, sok bisa, sok pling ngerti dan memahami semua, sok plng benar bisa dilihat drmulanya penciptaan adam dan hawa, mngp mrka jatuh dlm dosa. Kita tdk bs menjabarkan Tuhan begini begitu, manusia itu hanya terbatas dengan yg namanya logika. Sedangkan Tuhan tidak bisa dijabarkan dengan logika jd klo jd manusia jg sok pintar menjabarkan bisa2 anda dipakai iblis utk mnyesatkan org lain. Udlah gk usa ribut soal agama. Benahi diri kalian msing jadi cermin yg baik utk org2 sekitar. Jd garam dan terang bagi dunia

    ReplyDelete
  21. Keselamatan ditangan supir... kenapa dak menuhankan supir.. suatu mukjizat seorang supir menyelamtkan penumpangnya..

    ReplyDelete
  22. Tuhan Yesus berkuasa, mujizat masih terjadi. Praise The Lord.

    ReplyDelete
  23. Saya mengalami sekali saat menuruni jalan semi permanen utk mencari jalan pulang sehabis di pondok tingal gunung merapi di daerah Boyolali, tiba2 sistem komputer mobil matik saya erorr, sehingga jangankan memindah gigi, rem kakipun tidak berfungsi. Saat itu mobil terus melaju dg kecepatan mencapai kira2 50 km/jam dan waktu sdh jam 6 sore jadi mulai gelap. Saya jg tdk ingat menggunakan rem tangan.
    Mama saya dan ibu mertua saya yg baru sadar telah terjadi mobil tak dapat durem berseru2 kepada Nama Yesus. Tanpa saya bisa nengertu mobil yg sdh tdk bisa direm tersebut tiba2 berhenti sendiri pas 4 meter sebelum jalanan habis krn itu jalan buntu.
    Apabila Tuhan Yesus tidak tolong, kita ada 5 dewasa 2 anak2 pasti celaka bersama mobil kami. Memang Nama Yesus berkuasa nebyelamatkan.

    ReplyDelete
  24. Hahaha,,,cukup banyak orang islam ga ngerti sistem tritunggal tp seolah olah paham sistemnya+parahnya menghina tritunggal,,,jgn bgitulah sodarakuuu,,,kita kan sodara setanah air,,,
    Sodaraku orang kristen,plisss jangan hina sodara kita sodaraku terkasih,bukan kah ada tertulis "iman pengharapan dan kasih,yg paling besar adalah kasih,percumalah orang mempunyai semua hal didunia ini jika dia tidak memiliki kasih" (kira2 seperti itu lah hehe,,,)
    salam damai sejahtera

    ReplyDelete
  25. Bagi YESUS TIDAK ADA YG MUSTAHIL....

    ReplyDelete
  26. Ingat aja ni pesan Yesus buat semua manusia, terserah anda mo percaya ato gak,yg jelas tak ada seorangpun diantara nabi" yg berani berkata. "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup,tak ada seorangpun yg datang kpd Bapak(Allah) jikalau tdk melalui Aku (Yesus)
    Di dlm islam aja mengakui nabi isa itu sprti apa...

    ReplyDelete
  27. Praise to the Lord. Haleluya Yesus ajaib, Yesus hebat. Terpujilah namaNya. Biarkan kita semakin diberkati oleh kesaksian ini, dan semakin banyak manusia yg diselamatkan. Amin.

    ReplyDelete
  28. Praise to the Lord. Haleluya Yesus ajaib, Yesus hebat. Terpujilah namaNya. Biarkan kita semakin diberkati oleh kesaksian ini, dan semakin banyak manusia yg diselamatkan. Amin.

    ReplyDelete
  29. Pertolongan Tuhan akan segera tiba dengan apa yg kita lakukuan atas kuasa-Nya yang besar.
    Yesus sungguh ajaib.

    ReplyDelete
  30. aku juga punya pengalaman mirip. ketika naik motor dan terpeleset sudah mau jatuh, trus refleks kusebut namaYesus, tiba tiba seperti ada yg membuatku seimbang lagi dan ngga jadi jatuh. Nama Yesus benar benar menyelamatkan.

    ReplyDelete
  31. keliataan bgt yg koment" di atasyg bawa nama Tuhan dan Agama sama sekali tidak berpiendidikan...apapun agama lu pada itu smua tergantung di lu"nyaa gimna lu mempercayainya dan meyakini nyaa..emng di Agama lu di ajariin apa buat memusuhi agama lain atau menghina agama lain...dasar manusia" autis..Agama Gua Kristen tapi gua Seneng ngeliat orng yg Rajin SHolat dan cewe yg berkrudung,,,dan sebagian dari keluarga gua Islam tapi kami saling menghargai dan tidak saling menghinaa.. walaupun beda tapi yakin lah Kita cuma sujud kepada Satu orang Yaitu Yang Maha Kuasa,,siapapun itu di ajaran lu masing" dia tetep satu dan ga ada dua nyaa..

    ReplyDelete
  32. sewot amat...
    kok ribut di postingan org.
    biarkan mereka ber Tuhan.
    kalian yg ber agama blm tentu ber Tuhan

    ReplyDelete
  33. PertolonganMu...begitu ajaib..Kau tlah memikat hatiku....kini mataku tertuju padaMu..kurasakan kasihMu..TUHAN..
    Tidak ada gunanya saling berdebat...sekarang saatnya kita saling bersatu...saling merendahkan diri...mengenakan Kasih diantara sesama..karena dunia ini membutuhkan KASIH...bukan pertengkaran..jangan beri kesempatan ke iblis...ayo kita bersatu demi Indonesia tercinta...

    ReplyDelete
  34. Ada kata yg selalu saya dengar dr teman saya, "Agamaku adalah Agamaku, Agamamu adalah Agamamu". Jadi knp ada saja yg menyinggung agama org lain. Kalau cerita diatas adalah kesaksian Agamaku, buatlah kesaksian dari Agamamu. Tidak usah menjadi provokator.

    ReplyDelete
  35. Gak jd beras di ribut kan law sesama manusia ngeribut kan agama mn yg plg benar itu kgk ada habis2.a karena sma2 pd mau plg benar pdhl kgk ada yg tau nanti lae sudah pd koit baru kita s3mua pd tau agama mn yg plg benar jd law sekarang di debat kn percuma aja kgk jd beras saudara2 ku mending saling menghormati sesama umat beragama itu lebih baik.

    ReplyDelete
  36. Gak perlu kebenaran lewat kitab2 juga aku percaya yesus adalah tuhan,sebab banyak mujizat yesus yg telah kulihat langsung dengan mata kepalaku sendiri,jd aku tetap cinta yesus sampai akhir hidupku...amin

    ReplyDelete
  37. Tuhan Yesus baik.
    Tahun 2008 saya dan teman saya yg beragama muslim mengalami kecelakaan di jl. kartini pematang siantar. saat itu saya di bonceng oleh dia. tiba tiba dari arah yg berlawanan ada angkutan umum yg mengebut melewati angkutan umum yg di depan nya. tiba tiba sisopir membanting setir ke arah kami dan menabrak sepeda motor kami. saat itu hantaman keras terjadi dan saat kami di tabrak saya tak ingat lagi. tapi kemudian saya tersadar ada di tengah badan jalan dan melompat tinggi dengan menyebut nama Yesus. Yesus. Yesus. Yesus. dan saya meraba semua badan saya tapi tak ada luka. dan saya lihat teman saya ada di parit jalan dengan kaki robek dan gigi patah. saya langsung berteriak Tuhan Yesus baik. akhirnya kami dibawa oleh orang sekitar ke rumah sakit dan saya hanya diberikan dokter obat merah di telapak tangan saya.. Haleluya

    ReplyDelete
  38. Buat yg masih bingung masalah haram halal, ini penjelasnnya
    Memang di perjanjian lama di kitab Imamat, pada zaman nabi Musa, Tuhan menetapkan ada makanan haram dan halal.
    Eh tapi namanya manusia, aturan itu malah disalahgunakan buat asal menghakimi orang lain. Org ini najislah oranh itu yang ga najislah, yang pegang ini najis itu najis (bahkan sampai skrg saya liat di comment masih aja ada yg kayak gitu ya, hahaha,)

    Karena itu, Tuhan Yesus menyatakan segala makanan halal, karena bkn yg dimakan manusia yg menajiskannya.
    Markus 7:18-19
    Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya, karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian ia menyatakan semua makanan halal.


    Jadi bkn orang yang menghalal2kan sendiri makanan2 yg dilarang di imamat. Tapi Tuhan sendiri yg menyatakan semua makanan halal karena manusia malah asal main hakim aja soal najis ga najis.
    Jgn asal menghakimi org ya. Apalagi kalau bilang org itu babilah, najislah. Kan kita diciptakan serupa dan segambar dgn Allah, berarti kalo km ngejek seseorang babi, artinya kamu jg ngejek Tuhan yg menciptakannya lhoo, :) hati2 dgn ucapanmu

    ReplyDelete
  39. Jangan saling menjatuhkan nama Tuhan..
    Dalam alqur'an sudah jelas ...
    Lakum dinukum wa li ya diin ..
    Untukmu agamamu dan untukku agamaku..

    dan baca lah kisah nabi Maryam yg telah melahirkan nabi ISA AS ..
    Nabi ISA ibunya seorang Agama Islam .. jadi utk yg beragama kristen.. tolong jangan bilang Nabi Muhammad menggonggong seperti anjing ..
    Hati2 ..
    Tuhan ada dimana2 ..
    Maka tuhan akan menurunkan Azab utk org yg sudah menghina Nabi Muhammad Ciptaan Tuhan ...

    ReplyDelete
  40. Hey islam, hey kristen.
    Tuhan Allah kita tak pernah menyuruhmu untuk mencari agama apa yabg paling benar.. Dia hanya menyuruh agar kau semua benar di mata Tuhan dan di sekelilingmu.. Baru kulitnya y kau ketahui semua, uda ngoceh semua mulutmu itu.. Mending damai dalam dama Allah perbaiki negaramu ini kalo memng kau semua orang beragama.. Saat lo semua seperti ini negara lain sedang menertawakanmu...

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. Puji TUHANku Yesus Kristus karena KasihNya Nyataadanya, Amin.

    ReplyDelete
  43. hay bro and sis, gua pikir yang sok megatain agama gua benar agam lo ga benar saya pikir kurang kerjaan, emang kalau yang bukan non muslim makan babi emang masalah buat lo yang mengatain sok najis la sok haram la, emang ada jamin kalau ga makan babi itu orang baik, orang soleh, masuk surga, masuk neraka, kalau lu ga bisa makan diamin aja, toh juga anda semakin berdosa mengatain orang sok najis , sok haram, kafir atau segala macamnya., soal keagamaan itu bukan bro and sister yang menilai akhiranya, yang menilai tu yang Maha Esa. seharus yang merugikan orang lain tu baru haram, najis dan munafik, bukan makan babi, okelah menurut aturan Agama islam dan bahkan yang saya liat ada beberapa yang bergama muslim makan daging babi secara diam diam, justru sperti itulah saya pikir salah, dan salah satu contoh lain yang saya lihat di indonesia, kebayakan pejabat negara ketika KORUPSI MEREKA TIDAK PAKE JILBAB, SETELAH MEREKA TERTANGKAP MERKA MRMAKAI JILBAB, saya pikir inilah seharusnya kita sebut NAJIS, HARAM, MUNAFIK, DAN JUGA SEGALA BENTUK KORUPTOR, saya pikir merekalah yang pantas disebut seperti itu karrna merugikan Publik. saya katakan sekali lagi Yang mrnentukan anda orang beragama adalah kelakuan anda, sikap anda, dan seberpa nyaman anda memeluknya. bukan karena mereka makan babbi atau segala macamnya, beda agama beda aturanya bro and sis. #Berpikirlahlogis

    ReplyDelete
  44. #Ada sebab ADA AKIBAT
    #Mari kita lihat Komen-Komen para komentator.
    #Golongkan Komentar mereke apakah yang komen Agama Islam Atau Agama Non Islam
    #Bedakan komentar Mereka, Komentar mana lebih bermutu Dan membagun Dan Juga siapa Terlebih dahulu Mempropokator YANG MENGANDUNG SARA
    # Setelah Dibandingkan Apakah mereka Mebela agama dengan mengatasnamakan agama yang dipeluknya, apakah justru melecehkan agamanya sendiri.
    #Agama tidak megajarkan untuk menghina agama lain.
    #Agama Meluruskan sikap manusia terhadap Penciptanya
    # Semua Agama BAIK HUKUMNYA, Agama bukan untuk membedakan yang satu dan yang lain karna semua ajaran agama Mengakui BahwaTuhanlah Berkuasa atas Alam semesta Termasuk manusia Yang di ciptakan Atas Kuasanya.

    ReplyDelete
  45. Nama Yesus adalah nama yg kudus... terimakasih Tuhan Kau telah rela mati di kayu salib demi umatMu yg Kau kasihi.

    *bagi yg sudah tau kebenaran, ada ayat yg berkata tidak perlu memberi mutiara kepada babi. Alangkah baiknya tidak mengomentari yg tidak penting.

    ReplyDelete
  46. Tuhan tidak menurunkan agama utk diperdebatkan,Tuhan mengajarkan kepada manusia utk rendah hati dan saling menghormati.saling mengasihi,saling menolong, itulah ibadah yg sejati, percuma anda sembahyang siang malam sampe beruban sampe tua, kalau selama hidupnya suka memusuhi sesamanya karena beda keyakinan, orang itu menjadikan hidupnya dlm kutukan.tidak akan bahagia, hatinya hambar dan penuh kebencian.
    Tuhan selalu menyelidiki hati manusia,umat yg mana yg taat dan penuh kasih sayang, mana yg dengki ,pembenci dll.

    ReplyDelete
  47. Tuhan tidak menurunkan agama utk diperdebatkan,Tuhan mengajarkan kepada manusia utk rendah hati dan saling menghormati.saling mengasihi,saling menolong, itulah ibadah yg sejati, percuma anda sembahyang siang malam sampe beruban sampe tua, kalau selama hidupnya suka memusuhi sesamanya karena beda keyakinan, orang itu menjadikan hidupnya dlm kutukan.tidak akan bahagia, hatinya hambar dan penuh kebencian.
    Tuhan selalu menyelidiki hati manusia,umat yg mana yg taat dan penuh kasih sayang, mana yg dengki ,pembenci dll.

    ReplyDelete
  48. Tuhan tidak menurunkan agama utk diperdebatkan,Tuhan mengajarkan kepada manusia utk rendah hati dan saling menghormati.saling mengasihi,saling menolong, itulah ibadah yg sejati, percuma anda sembahyang siang malam sampe beruban sampe tua, kalau selama hidupnya suka memusuhi sesamanya karena beda keyakinan, orang itu menjadikan hidupnya dlm kutukan.tidak akan bahagia, hatinya hambar dan penuh kebencian.
    Tuhan selalu menyelidiki hati manusia,umat yg mana yg taat dan penuh kasih sayang, mana yg dengki ,pembenci dll.

    ReplyDelete
  49. saya bukan yg beragama, tpi saya adalah orang yg berTuhan. kalau saya mengatakan agama saya yang ada menjadi suatu perdebatan, lihat lah dulu diri kita apakah kita sdah bnar di hadapan Tuhan. jgn lah saling mengolok olok agama. belum tentu anda menganut agam muslim dan kristen sdh bnar di hadapan Tuhan nya. ingat2

    ReplyDelete
  50. https://www.facebook.com/ONEBETQQ1/photos/a.1661284320793026.1073741827.1656348854619906/1701758300078961/?type=3&theater


    PROMO BULAN JULI 2016

    Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Dan Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari.
    * Rate Cashback 0,3% Terbesar
    * Bonus Referral 15 % Seumur hidup!!

    Tunggu apa lagi bosku? Yuk silahkan mampir dan join ke situs kami ^^
    Dapatkan sendiri bonus yg besar dan TANPA DI UNDI !!
    Cuma ONEBETQQ yg bisa.

    Website:
    Onebetqq*com (bintang diganti dengan titik)
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat: onebetqq*com (bintang diganti dengan titik)
    YM1 : onebetqq
    BBM: 2B389195

    ReplyDelete
  51. https://www.facebook.com/ONEBETQQ1/posts/1701600020094789

    Inilah ARIF (8 Tahun) Si Narapidana Cilik (8 Tahun) Yang Membunuh Preman Pasar Yang Menghabisi Nyawa Ayahnya.
    Mari kita baca cara cerdik anak ini 3x lolos dari penjara.

    ReplyDelete
  52. Dasar islam terorist!!,kalian itu sy suka memperkeruh suasana

    ReplyDelete
  53. Haleluya Terpujilah Tuhan Segala Tuhan dan Raja di Atas Segala Raja....
    yaitu Yesus Kristus Yang berkuasa atas di Bumi dan Di SORGA Amen...

    ReplyDelete
  54. Gak usahlah berdebat soal agama..ini soal keyakinan.jelas tiap agama berbeda...yg satu agama saja banyak yg beda pemahaman....jalani saja agama masing2 secara benar dan konsekuen....salam..

    ReplyDelete